Monday, December 24, 2012

10 jurus jitu menjadi seorang playboy


Hay kaum pria apakah anda ingin menjadi seorang playboy ? atau anda ingin mempunya pacar yg lebih dari 1 ? atau ingin bergontaganti pacar ? nah apakah kalian ingin tau cara nya ? Nah dini saya akan memberikan beberapa tips bagi anda wahai kaum pria untuk menjadi seorang playboy. Tetapi tidak semua pria bisa menjadi playboy loh karena harus memenuhi kretaria seperti berikut :
1.       Memiliki tubuh ideal
Memiliki tubuh idel adalah syarat penting untuk menjadi seorang playboy atau playoy sejati. Dengan bentuk tubuh yang ideal akan dengan mudah anda memikat hati seorang wanita, mana ada seorang playboy badan nya terlalu gemuk atau kurus kerempeng kalo dengan postur seperti itu pasti susah atau tidak mungkin anda menjadi seorang playboy.
2.       Wajah tampan atau enak di pandang
mempunyai wajah tampan atau ganteng adalah syarat utama juga dalam menjadi seorang playboy karenga wanita senang dengan pria yang tampan jadi mohon maaf kepada cowok yg jelek lebih baik anda ngaca dan berbicara pada kaca apakah saya pantas menjadi playboy atai tidak.
3.       Jago ngegombal
Nah ini nih buat cowo yg ingin menjadi playboy harus bisa memikat hati seorang wanita dengan cara memberikan rayuan-rayuan gombal kepada seorang wanita.
4.       Agresif dalam mencari waita

Yang nama nya seorang playboy harus agresif dalam berburu wanita kalo mau mengincar seorang wanita jangan setengah-setengah harus full sampai dapet.

5.       Tenang dalam beraktivitas

Nah yang nama nya playboy harus terlihat tampil tenang atau dalam istilah cool dalam beraktivitas sehari-hari.

6.       Tega

yang nama nya seorang playboy harus tega sama seorang cewe atau dengan pacar sendiri, kita harus tega jika kita harus selingkuh dengan wanita lain.

7.       Anti mencintai

Yang nama nya sorang playboy jangan sampai bisa mencintai atau jatuh cinta terhadap wanita karena kalo anda sudah mencintai anda bukanlah seorang playboy

8.       Pura-pura mempunyai mantan sedikit

Jika seorang playboy sedang dalam pendekatan terhadap cewek seorang play akan mengatakan bahwa dirinya mempunyai mantan sedikit karena itu akan membuat seorang wanita berfikir bahwa kalian adalah pria yang baik.

9.       Sabar

Seorang playboy harus sabar dalam memikat hati wanita dan jangan tergesagesa

10.   Harus cerdik

Nah cerdik disini yaitu cerdik dalam menggombal atau bahkan dalam mengelabuhi pacar atau calon pacar.
Nah udah tau kan cara-caranya ? yaudah selamat mencoba ya wahai kaum pria .

Sumber                    :

No comments:

Post a Comment